Jumat, 12 November 2010 13:37 WIB Solo Share :

Pasang spanduk, PKL Ronggowarsito ngotot bertahan

Solo (Espos)--PKL Jl Ronggowarsito bersikukuh bertahan di lokasi dan tetap menolak relokasi. Mereka menunjukkan aspirasi tersebut dengan memasang spanduk di depan kios-kios sejak Kamis (11/11) malam.

Tulisan spanduk itu di antaranya Tolak Relokasi, Minta Sate opo Disate, Pemkot Membohongi PKL dan Relokasi Berarti Jihad. Salah satu pedagang, Agung, mengatakan spanduk-spanduk itu dipasang karena jalur komunikasi ke Pemkot  tidak berhasil. Hal itu dilakukan sekaligus sebagai bentuk keseriusan pedagang menolak penggusuran.

Spanduk itu, jelasnya mulai dipasang Kamis malam dan akan tetap dipasang hingga persoalan ini selesai. “Biar semua tahu, kami ingin tetap di sini, mencari sesuap nasi di sini,” katanya, Jumat (12/11).

Agung mengaku siap ditata, namun tetap diizinkan berdagang di lokasi tersebut. Pedagang yang lain, Ny Sum, mengaku sudah belasan tahun membuka warung makan di Jl Ronggowarsito. Langganannya sudah cukup banyak dan dari kalangan bawah. “Kalau pindah cari pelanggan lagi,” ujarnya.

m86

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Bukan Chrome atau Firefox, Ternyata Ini Browser Paling Aman di Dunia

Microsoft Edge ternyata memberikan perlindungan yang jauh lebih besar daripada alternatif buatan Google dan Mozilla. Solopos.com, NEW YORK – Konsultan keamanan siber NSS Labs baru-baru ini merilis laporan mengenai Web Browser Security Comparative Reports yang menilai tingkat keamanan pada peramban…