Jumat, 12 November 2010 02:32 WIB Klaten Share :

Soal Pasar Pedan, Komisi II panggil Disperindagkop

Klaten (Espos)--Jajaran Komisi II DPRD Klaten akan memanggil Dinas Perindustrian Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) guna meminta kejelasan mengenai besaran subsidi yang akan diberikan kepada para pedagang Pasar Pedan.

Wakil Ketua Komisi II DPRD Klaten, Sunarto saat dihubungi Espos, Kamis (11/11), mengatakan Paguyuban Pedagang Pasar Pedan Manunggal (P4M) sudah bertemu dengan Komisi II pada Selasa (9/11).

Dalam pertemuan itu, P4M menagih janji pemberian subsidi senilai 30% dari harga kios bagi pedagang lama. Kendati demikian, sambung Sunarto, hingga kini pihaknya belum menemukan dokumen yang menyebut perjanjian itu.

“Menurut pedagang, perjanjian itu dibuat oleh Pansus DPRD periode sebelum kami. Oleh karena itu, kami kesulitan menemukan dokumen yang menyebut hal itu,” tandas Sunarto.

Pada waktu dekat ini, sambung Sunarto, Komisi II akan memanggil Disperindagkop dan UMKM untuk mengetahui hal yang sebenarnya.

Rencananya, pemanggilan itu akan dilakukan pekan depan. Jika penjelasan dari Disperindagkop dan UMKM dirasa belum cukup, pihaknya akan memanggil mantan Ketua Pansus saat itu yakni Agus Murtana.

mkd

lowongan pekerjaan
PT. SO GOOD FOOD, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

Sebut Pribumi, Anies Disemprit Sumarsono

Penyebutan “pribumi” dalam pidato Anies Baswedan dikritik Sumarsono. Solopos.com, JAKARTA — Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya resmi menduduki kursi DKI 1 setelah dilantik langsung oleh Presiden Joko Widodo Senin (16/10/2017). Namun, awal periodenya sudah diwarnai kontroversi. Pada malam harinya,…