Jumat, 12 November 2010 03:56 WIB Issue Share :

ISI gelar Seni Keperkasaan Perempuan

Solo (Espos)--Institut Seni Indonesia (ISI) Solo sukses menggelar sebuah pertunjukkan bertajuk Seni Keperkasaan Perempuan di Teater Besar ISI solo, Rabu (10/11) malam .

Hal itu terlihat dari banyaknya penonton yang menyambangi dan tampak menikmati suguhan karya seniman perempuan ini. Acara tersebut sudah kali ketujuh digelar setiap tahunnya dan menampilkan karya-karya seniman perempuan yang berbeda-beda.

“Acara yang rutin digelar ini memang mewadahi para seniman perempuan untuk produktif berkarya. Selain itu, ini bisa dijadikan batu lompatan bagi mereka untuk melebarkan sayap,” ungkap Koordinator Acara, Pincuk Suroto kepada Espos di Teater Besar ISI Solo, Rabu (10/11).

Seni Keperkasaan Perempuan menampilkan lima buah karya koreografer perempuan. Karya tersebut adalah Tari Piring di Atas Kaca karya Teti Darnelis, Grimingan karya Mbah Pringgo, Rebirth karya Sri Setyoasih, Warna dari dalam Tanah oleh Fitri Setyaningsih dan Ruang dalam Tubuh dengan koreografer Retno Sulistyorini.

m90

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…