Jumat, 12 November 2010 02:46 WIB Ekonomi Share :

Goela Kelapa luncurkan Protigan Dalu

Solo (Espos)--Restoran masakan Indonesia, Goela Kelapa, menambah jam operasional hingga pukul 23.00 WIB terhitung mulai Rabu, (10/11) melalui program baru Protigan Dalu atau Protigan Malam.

Sejumlah menu anyar juga dikenalkan kepada pelanggan dalam program ini.

Dijelaskan Operational Manager Goela Kelapa, Mundhiarso, penambahan jam operasional ini berkaitan dengan pola kedatangan tamu di restoran tersebut selain memang merupakan permintaan dari para pelanggan sendiri.

“Tamu-tamu kami justru banyak yang datang jelang tengah malam, biasanya untuk rapat atau business deal,” tuturnya kepada Espos di sela acara Peringatan Hari Pahlawan di Goela Kelapa bersama 20 orang veteran dari DAC 45, Rabu malam.

Tak hanya mengakomodasi keinginan pelanggannya, Mundhiarso juga mengenalkan menu baru yang enak dinikmati saat malam, di antaranya Morsase, berbagai olahan omelet serta bakmi tiktok.

Morsase, masakan yang terinspirasi dari camilan asal Jepang, adalah berbagai macam sayuran potong yang digoreng dengan tepung dan disajikan bersama saus pedas asin istimewa.

m92

lowongan pekerjaan
PT.KARTINI TEH NASIONAL (TEH DANDANG), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Perempuan Melawan Pelecehan Seksual

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (16/01/2018). Esai ini karya Evy Sofia, alumnus Magister Sains Psikologi Universitas Muhammadiyah Surakarta. Alamat e-mail penulis adalah evysofia2008@gmail.com.  Solopos.com, SOLO—Empathy is seeing with the eyes of another, listening with the ears of another,…