Getty/Michael Steele Getty/Michael Steele
Jumat, 12 November 2010 07:05 WIB Sport Share :

Federer mulus ke delapan besar

Getty/Michael Steele

Getty/Michael Steele

Paris— Roger Federer tidak mendapat halangan berarti untuk melangkah ke babak perempatfinal BNP Paribas Masters. Federer menundukkan Radek Stepanek dan akan berjumpa Jurgen Melzer.

Memainkan pertandingan babak ketiga melawan Stepanek di Bercy Arena, Jumat (12/11) dinihari WIB, Federer menang 6-4, 6-3 hanya dalam waktu satu jam 19 menit.

Dalam pertandingan itu, Federer sukses mendaratkan 11 servis as dan tidak menorehkan double fault. Dari kubu Stepanek, petenis Republik Ceko itu cuma melancarkan empat as dan dua double faults.

Di babak perempatfinal, Federer yang ditempatkan sebagai unggulan teratas di turnamen ini akan meladeni Juergen Melzer, unggulan ke-11. Melzer sebelumnya menundukkan unggulan ketujuh, David Ferrer.

Selain Federer, petenis unggulan lain yang masih bertahan adalah unggulan 10, Nikolay Davydenko. Petenis Rusia itu membuat kejutan dengan melipat Tomas Berdych, unggulan kelima, dengan 4-6, 7-6 (7-5), 6-0.

Lawan berikut Davydenko adalah Michael Llodra. Petenis Prancis itu membuat publik tuan rumah bergembira ketika ia menumbangkan unggulan kedua sekaligus juara bertahan, Novak Djokovic.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
SUNAN TOUR AND TRAVEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…