Soloraya
Jumat, 12 November 2010 - 11:35 WIB

DKK Dolo peringati HKN ke-46

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-46 diperingati oleh segenap jajaran Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo dan seluruh elemen di bidang kesehatan setempat dengan menyelenggarakan serangkaian kegiatan.

Puncak acara peringatan HKN dengan tema Keluarga Sehat Investasi Bangsa tersebut adalah dengan melaksanakan upacara di Halaman Kompleks Balaikota Solo, Jumat (12/11). Ketua Panitia Peringatan HKN 2010 Kota Solo, Rahayu Wibawani mengemukakan beberapa kegiatan yang telah diselenggarakan sejak awal bulan Nopember ini, antara lain pertandingan olahraga antar institusi bidang kesehatan, kegiatan sosial dan ilmiah.

Advertisement

“Sebagai puncak acara kami menggelar upacara peringatan HKN di Halaman Kompleks Balaikota Solo, Jumat,” ungkap Rahayu saat menggelar jumpa wartawan di Aula Kantor DKK Solo, Kamis (11/11).

Sementara itu, Kepala DKK Solo, Siti Wahyuningsih menambahkan momentum peringatan HKN tersebut diharapkan dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka menjaga dan meningkatkan kesehatan, khususnya dimulai dari lingkungan keluarga.

sry

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : HKN
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif