Jumat, 12 November 2010 11:35 WIB Solo Share :

DKK Dolo peringati HKN ke-46

Solo (Espos)Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-46 diperingati oleh segenap jajaran Dinas Kesehatan Kota (DKK) Solo dan seluruh elemen di bidang kesehatan setempat dengan menyelenggarakan serangkaian kegiatan.

Puncak acara peringatan HKN dengan tema Keluarga Sehat Investasi Bangsa tersebut adalah dengan melaksanakan upacara di Halaman Kompleks Balaikota Solo, Jumat (12/11). Ketua Panitia Peringatan HKN 2010 Kota Solo, Rahayu Wibawani mengemukakan beberapa kegiatan yang telah diselenggarakan sejak awal bulan Nopember ini, antara lain pertandingan olahraga antar institusi bidang kesehatan, kegiatan sosial dan ilmiah.

“Sebagai puncak acara kami menggelar upacara peringatan HKN di Halaman Kompleks Balaikota Solo, Jumat,” ungkap Rahayu saat menggelar jumpa wartawan di Aula Kantor DKK Solo, Kamis (11/11).

Sementara itu, Kepala DKK Solo, Siti Wahyuningsih menambahkan momentum peringatan HKN tersebut diharapkan dapat memotivasi seluruh masyarakat untuk melakukan berbagai upaya dalam rangka menjaga dan meningkatkan kesehatan, khususnya dimulai dari lingkungan keluarga.

sry

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTORINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…