Jumat, 12 November 2010 16:31 WIB Sukoharjo Share :

CPNS 2010, satu pendaftar hanya bisa daftar satu lowongan

Sukoharjo (Espos)--Rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2010 di Kabupaten Sukoharjo akhirnya menemui kejelasan. Pengumuman pendaftaran CPNS akan dimulai Sabtu (13/11) melalui website http://cpns.jatengprov.go.id.

Kepala Badan Kepegawain Daerah (BKD) Sukoharjo, Sardiyono menjelaskan rekrutmen CPNS 2010 di Sukoharjo yang menginduk ke provinsi tidak hanya dilaksanakan melalui internet.

BKD berencana memasang pengumuman di seluruh kantor satuan kerja perangkat daerah (SKPD) hingga di seluruh kantor kecamatan di Sukoharjo.
Pengumuman pendaftaran, imbuh Sardiyono, akan dilakukan hingga Kamis (25/11).

Pada pengumuman tersebut, akan dijelaskan mengenai rincian formasi CPNS 2010 di seluruh kabupaten atau kota di Jateng. Di samping itu, persyaratan pendaftaran juga akan dibeberkan pada pengumuman.

“Formasi untuk Sukoharjo tidak mengalami penambahan, masih sama seperti keputusan Kementrian Pendayagunaan Aparatur Negara yakni 189 formasi, dengan rincian 85 formasi untuk tenaga kependidikan, 57 formasi tenaga kesehatan, dan 47 formasi untuk tenaga teknis,” urai Sardiyono saat dijumpai wartawan di kantornya, Jumat (12/11).

hkt

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…