Jumat, 12 November 2010 23:37 WIB Ekonomi Share :

Buka gerai di Solo, Hoka-Hoka Bento target transaksi Rp 30 juta/hari

Solo (Espos)--Hoka-Hoka Bento mematok target nilai transaksi harian hingga mencapai Rp 30 juta.

Demikian disampaikan Area Manager Field Operation PT Eka Bogainti, Cahyo Sampurno Indar, kepada wartawan di sela-sela gathering tenant, Jumat (12/11). Sabtu (13/11) ini, Hoka-Hoka Bento resmi membuka outlet-nya di Solo Square.

Cahyo mengatakan, Hoka-Hoka Bento terus memperluas pasar dan mendekatkan diri kepada pelanggan dengan membuka beberapa outlet di Jateng dan DIY. “Sebelumnya, kami sudah buka satu outlet di Semarang, tiga outlet di Jogja, dan dalam waktu dekat kami akan buka satu outlet di Solo Paragon,” papar Cahyo.

Di Solo Paragon, lanjut Cahyo, pembukaan outlet direncanakan dilakukan Sabtu (20/11) mendatang. “Di Solo Paragon, kami mengusung konsep drive thru dengan model pemesanan touch screen.”

Menurutnya, berdasar hasil survei, Kota Solo adalah salah satu kota yang dianggap potensial dan menjanjikan untuk memperluas bisnis kuliner. Pihaknya optimistis, target transaksi Rp 30 juta per hari bisa tercapai. Karena, untuk outlet barunya di Solo Square, Hoka-Hoka Bento membuka layanan delivery order.

“Pelanggan bisa makan di outlet dan bisa juga dibawa pulang. Tapi, untuk Solo sendiri kami belum tahu bagaimana segmentasinya. Kalau di Jakarta, 90% pelanggan kami adalah pelanggan delivery.”

haw

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…