Soloraya
Jumat, 12 November 2010 - 14:39 WIB

Besok, lowongan CPNS diumumkan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Wonogiri (Espos)–Setelah sempat tertunda, lowongan perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) akhirnya akan mulai diumumkan, Sabtu (13/11) besok.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Rumanti Permanandyah kepada wartawan, Jumat (12/11). Rumanti mengatakan selain jadwal perekrutan dan tes seleksi, hal-hal lain terkait rekrutmen CPNS Wonogiri relatif tidak ada perubahan. Jumlah lowongan yang dibuka masih sama yaitu 220 kursi, terdiri atas 97 tenaga pendidik, 66 tenaga kesehatan dan 57 tenaga teknis.

Advertisement

“Pengumuman lowongan akan dimulai besok .Pengumuman itu bisa dilihat di Internet dengan alamat www.cpns.jatengprov.go.id, media cetak atau di papan-papan pengumuman masing-masing instansi pemerintah di Wonogiri,” ungkap Rumanti.

Pengumuman lowongan tersebut, lanjut Rumanti, akan dilanjutkan dengan pendaftaran dan penerimaan berkas mulai Selasa (16/11) hingga Kamis (25/11), seleksi administrasi dimulai Selasa (16/11) hingga Minggu (28/11), tes tertulis Minggu (12/12) dan pengumuman hasil seleksi pada Selasa (28/12).

shs

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : CPNS
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif