Jumat, 12 November 2010 14:39 WIB Wonogiri Share :

Besok, lowongan CPNS diumumkan

Wonogiri (Espos)–Setelah sempat tertunda, lowongan perekrutan calon pegawai negeri sipil (CPNS) akhirnya akan mulai diumumkan, Sabtu (13/11) besok.

Hal itu disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Wonogiri, Rumanti Permanandyah kepada wartawan, Jumat (12/11). Rumanti mengatakan selain jadwal perekrutan dan tes seleksi, hal-hal lain terkait rekrutmen CPNS Wonogiri relatif tidak ada perubahan. Jumlah lowongan yang dibuka masih sama yaitu 220 kursi, terdiri atas 97 tenaga pendidik, 66 tenaga kesehatan dan 57 tenaga teknis.

“Pengumuman lowongan akan dimulai besok .Pengumuman itu bisa dilihat di Internet dengan alamat www.cpns.jatengprov.go.id, media cetak atau di papan-papan pengumuman masing-masing instansi pemerintah di Wonogiri,” ungkap Rumanti.

Pengumuman lowongan tersebut, lanjut Rumanti, akan dilanjutkan dengan pendaftaran dan penerimaan berkas mulai Selasa (16/11) hingga Kamis (25/11), seleksi administrasi dimulai Selasa (16/11) hingga Minggu (28/11), tes tertulis Minggu (12/12) dan pengumuman hasil seleksi pada Selasa (28/12).

shs

lowongan pekerjaan
dr. NORMA AESTHETIC CLINIC, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…