Adjie Notonegoro (Fakhmi/Detikhot) Adjie Notonegoro (Fakhmi/Detikhot)
Jumat, 12 November 2010 08:06 WIB Issue Share :

Adjie Notonegoro direncanakan bebas Jumat ini

Adjie Notonegoro (Fakhmi/Detikhot)

Adjie Notonegoro (Fakhmi/Detikhot)

Jakarta–Desainer kondang Adjie Notonegoro akan menghirup udara segar. Paman Ivan Gunawan itu direncanakan bebas, Jumat (12/11) ini.

Rencana pembebasan tersebut dikonfirmasi oleh pengacara Adjie, Andi Simangungsong saat dihubungi via ponselnya, Jumat dini hari. “Iya benar (bebas), jam 9 pagi,” begitu isi pesan singkat dari Andi.

Sekadar informasi, saat ini Adjie mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Adjie diputus bersalah oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan karena menggelapkan uang sahabatnya bernama Melvin.

Dalam putusan 12 Oktober 2010 lalu, hakim mengganjar Adjie dengan hukuman 4 bulan penjara. Namun karena Adjie sudah mendekam di penjara selama 3 bulan, maka ia hanya menjalani sisa hukuman 1 bulan. Pria yang berjanji membayar utangnya setelah keluar penjara itu ada di Rutan Cipinang sejak 16 Juli 2010.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….