Jumat, 12 November 2010 18:15 WIB Klaten Share :

200 Formasi CPNS siap diperebutkan

Klaten (Espos)--Sebanyak 200 formasi Calon Pegawai Negeri Sipil  (CPNS) siap diperebutkan oleh kalangan pelamar umum dengan pendaftaran sistem online via Internet.

Rekrutmen CPNS Kabupaten Klaten tahun pengadaan 2010 dibuka mulai 16-25 November 2010.

Sebanyak 200 formasi CPNS siap diperebutkan oleh kalangan pelamar umum dengan pendaftaran sistem online via Internet.

Berdasarkan pengumuman tertanggal 13 November 2010 yang ditandatangani Bupati Klaten Sunarna, disebutkann formasi yang dibuka dalam rekrutmen kali ini terdiri atas 92 guru, 55 tenaga kesehatan serta 53 tenaga teknis.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Klaten, Purwanto AC, Jumat (12/11), di Klaten, mengatakan, pengumuman rekrutmen CPNS ditempelkan di instansi pemerintah serta bisa diakses lewat website www.cpns.klaten.go.id . Dia menambahkan, pengumuman tertulis ditempelkan di kantor Setda serta SKPD, kecamatan, kantor pos dan RSPD.

Setelah melakukan registrasi secara online, pelamar diminta mengirimkan berkas sesuai persyaratan administrasi.

“Persyaratan secara detail bisa dilihat dalam pengumuman tersebut,” jelasnya.

rei

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….