Kamis, 11 November 2010 05:10 WIB Wonogiri Share :

Wonogiri bakal gelar ajang pencarian bintang 2010

Wonogiri (Espos)–Sebuah ajang pencarian bintang akan digelar di Objek Wisata Waduk Gajah Mungkur (WGM), Minggu (21/11) mendatang. Sejumlah artis ternama dijadwalkan meramaikan acara yang dihelat Dinas Kebudayaan Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Disbudparpora) Wonogiri bekerja sama dengan beberapa production house (PH) dari Jakarta itu.

Berdasarkan siaran pers yang diterima Espos dari pihak panitia, Rabu (10/11), artis ternama yang akan hadir di antaranya Putri Titian, Aldi Sungkar (The Master), Feri AFI dan beberapa sutradara terkenal. Ajang tersebut dibagi dalam tiga kategori, yaitu anak-anak (7-15 tahun), remaja (15-25 tahun), dan dewasa (25-45 tahun).

“Selain menyalurkan bakat, ajang ini sekaligus untuk menangkal adanya praktik penipuan oleh oknum yang mengatasnamakan agensi tertentu. Mereka berdalih mencari bintang tapi setelah ajang selesai, tidak ada kelanjutannya,” ujar Totok Thiwul, produser muda asli Wonogiri, seperti tertulis dalam rilis tersebut.

Menurut Totok, acara itu melibatkan beberapa PH seperti Frame Ritz, Merdeka Picture, Bintang Picture, dan Access Film Community. Peminat bisa mendaftar ke sekretariat panitia (Curdefo) di Jl Pelem No 2 Pojok Manjung Wonogiri, Listianto (Pracimantoro), DMC Sukoharjo, Radio PTPN Solo, dan Dinas Pariwisata Klaten. Persyaratannya membayar biaya pendaftaran senilai Rp 100.000 dan menyerahkan foto ukuran 4R sebanyak dua lembar serta izin dari orangtua.


shs/*

lowongan pekerjaan
BPR BINSANI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pelayanan Medis Olahraga

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (18/10/2017). Esai ini karya Rumi Iqbal Doewes, dosen di Program Studi Kepelatihan Olahraga Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah king.doewes@staff.uns.ac.id. Solopos.com, SOLO–Pencinta sepak bola Indonesia pantas berduka….