Kamis, 11 November 2010 19:10 WIB Hukum Share :

Warga Madiun dituduh curi dompet

Solo (Espos)--Warga Kebonsari, Madiun, Budiyanto, 22 dituduh mencuri dompet berisi uang tunai dan surat-surat penting milik suami penjual nasi bungkus, Sumarni, 30.

Atas perbuatannya itu, Budiyanto ditangkap jajaran Polsek Laweyan, Selasa (9/11) kemarin.

Menurut Kapolsek Laweyan, AKP Subagyo di dampingi Kanitreskrim, AKP Sunarto mewakili Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana, awalnya pemuda yang hidup menggelandang di Kota Bengawan tersebut tidak mengakui tuduhan perbuatan mencuri.

Namun, setelah diinterogasi dan digelandang ke Polsek Laweyan, petugas menemukan barang bukti berupa dompet dan surat-surat berharga di saku celana tersangka.

“Kejadian pencurian itu dilakukan hampir sepekan terakhir. Kebetulan, beberapa hari kemarin tersangka melintas di kawasan Stadiun R Maladi Solo. Saat itulah, pemilik warung melihat tersangka dan berteriak maling. Dalam sekejap, tersangka sudah hampir dikepung warga. Saat itu, kalau tidak ditolong petugas, tersangka sudah babak belur dihajar massa,” tegas dia saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (11/11).

pso

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….