Kamis, 11 November 2010 17:30 WIB Sukoharjo Share :

Warga Dukuh gelar doa bersama

Sukoharjo (Espos)–Sekitar 200 warga Desa Dukuh, Kecamatan Sukoharjo akan menggelar doa bersama untuk korban letusan Gunung Merapi di DIY dan Jateng, Jumat (12/11), pukul 00.00 WIB.

Staf pelaksana Humas Pemkab Sukoharjo, Suharno mengatakan kepada Espos, Kamis (11/11), kegiatan itu rencananya diikuti tokoh masyarakat dan sejumlah petugas pemerintahan desa serta kecamatan. Doa bersama itu tersebut dipusatkan di Lapangan Desa Dukuh.

Selain diperuntukkan sebagai bentuk keprihatinan terhadap bencana alam yang melanda Indonesia, doa bersama itu juga dilakukan sebagai wujud menghindarkan masyarakat dari berbagai musibah.

“Doa bersama itu, kemungkinan akan dihadiri sekitar 200 warga Desa Dukuh, khususnya dari Dukuh Kabregan,” pungkas Suharno.

hkt

lowongan pekerjaan
STAFF SURVEY,MARKETING,SPG,SPB, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…