Kamis, 11 November 2010 08:45 WIB Hukum Share :

Tim Labfor selidiki penyebab meledaknya KM Bintang 28

Surabaya–Tim Laboratorium Forensik (Labfor) Mabes Polri Cabang Surabaya, akan menurunkan enam personel, untuk melakukan olah TKP di Kapal Motor (KM) Bintang 28 yang terbakar dan meledak, hingga menyebabkan dua orang tewas.

“Insy Allah pagi ini kita akan berangkat ke TKP,” ujar Kalabfor Mabes Polri Cabang Surabaya, Kombes Pol Bambang Wahyu S, saat dihubungi, Kamis (11/11).

Bambang mengatakan, setelah kejadian meledaknya KM Bintang 28, pihaknya sudah menurunkan personelnya ke TKP. Namun, karena kondisinya sudah malam dan gelap, waktu itu pihaknya hanya melakukan orientasi saja.

Kombes Pol Bambang mengaku akan memimpin langsung penyelidikan untuk mengetahui penyebab ledakan di KM Bintang 28 di Dermaga Nilam, Pelabuhan Tanjung Perak. “Hari ini kita akan olah TKP,” jelasnya.

Mesin KM Bintang 28 yang sedang docking di dok PT Dewaruci Agung di Dermaga Nilam barat meledak dan terbakar sekitar pukul 16.15 WIB, Rabu kemarin. Dari tiga korban, dua orang diketahui identitasnya sedangkan seorang lagi belum diketahui.

Korban yang mengalami luka bakar yakni Kepala Kamar Mesin KM Bintang 28, Basri. Sedangkan korban tewas juru masak (koki) Doni dan satu korban tewas lainnya masih belum teridentifikasi.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…