News
Kamis, 11 November 2010 - 08:32 WIB

SBY pastikan hadiri KTT G20 di Seoul

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta–Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akhirnya memutuskan untuk berangkat menghadiri KTT G20 di Seoul, Korea Selatan. SBY akan berangkat nanti siang setelah mengumumkan nama-nama tokoh yang dianugerahi sebagai pahlawan nasional.

Menurut informasi yang diterima dari Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan, SBY terlebih dahulu akan mengadakan jumpa pers pada pukul 09.00 WIB di Istana Negara. Jumpa pers ini terkait nama-nama pahlawan yang telah disetujui.

Advertisement

Selanjutnya, acara disusul dengan penganugerahan gelar pahlawan pada pukul 10.00 WIB. Setelah itu, SBY dijadwalkan take off dari pesawat pukul 12.00 WIB dan terbang ke Seoul.

Sebelumnya, kabar kepergian SBY ke Seoul masih simpang siur.
Pada Rabu (10/11) kemarin SBY mengumpulkan sejumlah menteri terkait untuk menerima laporan terkini soal Merapi sebelum memutuskan pergi ke Seoul.

SBY masih mempertimbangkan meninggalkan Tanah Air karena situasi Merapi yang belum stabil. Bahkan terdengar kabar Wapres Boediono yang akan berangkat.

Advertisement

Selain ke Korsel, SBY juga akan ke Jepang untuk KTT APEC. Kedua acara ini juga dihadiri oleh Presiden AS Barack Obama, yang meninggalkan Jakarta pada Rabu kemarin.

dtc/tiw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : SBY
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif