Sport
Kamis, 11 November 2010 - 03:29 WIB

PTMSI Surakarta Open 2010, jumlah peserta lebihi target

Redaksi Solopos.com  /  Nadhiroh  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–Sebanyak 537 atlet tenis meja dari berbagai daerah di Jawa bakal ambil bagian dalam turnamen tingkat nasional PTMSI Surakarta Open 2010 yang dihelat di GOR Manahan, Kamis-Minggu (11-14).

Sektretaris Umum (Sekum) Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Solo, Darto, menyebut selain dari daerah di Soloraya, para peserta berasal dari sejumlah daerah di Jawa Tengah, Bandung, Jakarta, Surabaya dan Bojonegoro.

Advertisement

“Jumlah pesertanya melebihi target kami yang awalnya hanya dipatok 400 peserta dan dengan banyaknya peserta dari luar Jawa Tengah, kami memprediksi pertandingan menjadi semakin ketat,” ujar Darto ketika dijumpai Espos di Manahan, Rabu (10/11).

Darto mengatakan para peserta tersebut akan bertarung di 12 nomor dalam empat kategori yang dipertandingkan, yakni kategori kelompok umur, umum, veteran dan eksekutif.

Sementara untuk kategori kelompok umur dibagi menjadi tiga, yakni pemula (maksimal umur 12 tahun), kadet ( maksimal umur 15 tahun) dan junior (maksimal umur 18 tahun).

Advertisement

“Khusus untuk beregu hanya dipertandingkan untuk umum putra dan junior putra. Sementara kategori lainnya dipertandingkan nomor tunggal putra-putri,” sebut Darto.

anh

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif