Pasto (Ebi/Detikhot) Pasto (Ebi/Detikhot)
Kamis, 11 November 2010 10:39 WIB Issue Share :

Pasto siap-siap tampil dengan personel baru

Pasto (Ebi/Detikhot) Jakarta--Grup musik Pasto berencana untuk tampil dengan personel baru. Kapan itu terjadi? Dua personel Pasto, Rayeen dan Meeltho belum siap untuk mengumumkannya.

“Soalnya masih wacana dari manajemen yang sampai saat ini belum baku atau belum jelas,” ujar Rayeen saat ditemui usai menghadiri acara amal Cinta Bagi Bangsaku di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/11) malam.

Rayeen menambahkan dalam sebuah grup musik gonta-ganti personel adalah hal biasa. Jadi kalau sampai hal tersebut terjadi pada Pasto, ia pun siap menerimanya. “Lebih baik tanya bunda (Maia) aja,” tuturnya. “Akan ada regenarasi deh pokoknya,” tambah Meeltho.

Pasto merupakan grup musik yang didirikan pada 2002. Awalnya Pasto memiliki empat personel. Namun setelah diproduseri Maia, Pasto tampil dengan formasi baru hanya dengan dua personel, Rayeen dan Meeltho. Keduanya sudah menelurkan sejumlah hits seperti Aku Pasti Kembali dan Jujur Aku Tak Sanggup.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Visi Pedagogis Daoed Joesoef

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (27/01/2018). Esai ini karya M. Fauzi Sukri, penulis buku Guru dan Berguru (2015) dan Pembaca Serakah (2017). Alamat e-mail penulis adalah fauzi_sukri@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO–Indonesia, khususnya dunia pendidikan, kehilangan sosok pemikir pedagogis tangguh yang…