Kamis, 11 November 2010 20:37 WIB Wonogiri Share :

Monfres kirim bantuan ke Merapi

Wonogiri (Espos)–Sekumpulan pemuda dan mahasiswa Wonogiri yang tergabung dalam Mountain Forest Solidarity (Monfres), Kamis (11/11) memberangkatkan relawan yang membawa bantuan logistik untuk para pengungsi korban letusan Merapi ke Muntilan, Magelang.

Di antara bantuan itu ada selimut, handuk, alat tulis, sandal jepit dan makanan.

Koordinator Monfres, Muchlas, saat ditemui sebelum keberangkatan bantuan itu, kemarin, mengatakan ini adalah kali ketiga pihaknya mengirimkan bantuan.
Sebelumnya, kami juga mengirim logistik ke Klaten dan Sleman. Bantuan ini kami himpun dari masyarakat sekitar. Sebelum dikirim, terlebih dahulu kami menerjunkan relawan untuk melakukan survei kira-kira lokasi pengungsian mana yang paling membutuhkan bantuan dan apa yang mereka butuhkan,” ujar dia.

shs

lowongan pekerjaan
Gramedia Surakarta, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…