Kamis, 11 November 2010 12:20 WIB News Share :

Komjen Susno Sakit, Komjen Makbul Padmanegara urung bersaksi

Jakarta–Komisaris Jenderal (Komjen) Susno Duadji mengaku sakit. Dalam sidang yang rencananya digelar di PN Jaksel, dia mengirim surat dokter yang menyatakan harus istirahat selama tiga hari.

“Ini ada surat dokter yang ditandatangani oleh dokter pemeriksa, dr Sugiri. Drs Susno Duadji sakit dan harus tiga hari istirahat. Jadi ini karena tiga hari istirahat dan dalam keadaan sakit, persidangan akan kami tunda,” kata Ketua Majelis Hakim, Charis Mardiyanto di PN Jakarta Selatan, Jl Ampera Raya, Kamis (11/11).

Salah satu pengacara Susno, Henry Yosodiningrat menegaskan bahwa kliennya sudah merasa tidak sehat sejak sidang sebelumnya. Badan mantan Kabareskrim tersebut terserang panas dingin.

“Tiga hari lalu sudah dinyatakan beliau tidak sehat tetapi dipaksakan sebisa beliau. Kita sendiri belum tahu panas dinginnya kenapa. Itu sesuai keterangan dokter kepolisian. Saya sendiri tahu ketika dalam perjalanan ke pengadilan,” imbuh Henry.

Rencananya, sidang dengan terdakwa Susno Duadji kali ini menghadirkan saksi-saksi seperti mantan Wakapolri Komjen Makbul Padmanegara. Alhasil, kesaksian Makbul baru akan didengar Selasa pekan depan.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
marketing, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…