Joanna (Komario/Detikhot) Joanna (Komario/Detikhot)
Kamis, 11 November 2010 09:19 WIB Issue Share :

Joanna Alexandra turunkan berat badan dengan menyusui

Joanna (Komario/Detikhot)

Joanna (Komario/Detikhot)

Jakarta–Bintang film, Joanna Alexandra ingin menurunkan berat badannya pasca melahirkan anak keduanya tiga bulan lalu. Namun Joanna ingin langsing lagi bukan dengan berdiet. Metode melangsingkan tubuhnya hanya dengan menyusui.

“Menyusui itu bikin kurus lho, pokoknya alami aja,” ujar Joanna yang ingin memberikan anak keduanya ASI eksklusif itu saat ditemui di sela-sela menghadiri acara amal Cinta Bagi Bangsaku di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (10/11) malam.

Sebenarnya saat hamil anak kedua, berat Joanna naik tidak terlalu banyak. Namun tetap saja saat ini bobot tubuhnya belum kembali seperti semula.

Yah tujuh kilo lagi,” imbuh aktris yang pada 2010 ini tercatat membintangi tiga film Belum Cukup Umur, Sehidup (Tak) Semati dan Sweetheart itu.

Joanna ingin kembali langsing bukan karena tidak percaya diri. Ia pun tidak dituntut oleh siapapun untuk menyusutkan berat badannya.

Pengen nyobain baju dulu yang sebelum gemuk. Kalau mau syuting ya juga dikurusin lagi, jangan kayak emak-emak,” celoteh perempuan yang sudah dua kali melahirkan itu seraya tersenyum.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…