Kamis, 11 November 2010 20:17 WIB Pendidikan Share :

106 Guru mengulang ujian PLPG

Solo (Espos)--Sebanyak 106 guru di Solo mengulang lagi ujian Pendidikan Latihan Profesi Guru (PLPG) kuota 2010.

Kasi Dasar dan Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Bidang Pendidik Tenaga Kependidikan, Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) Solo, Haryanto, menjelaskan 106 guru yang mengikuti ujian ulang II PLPG adalah peserta PLPG yang tidak lulus ujian ulang I.

“Guru yang mengikuti proses sertifikasi dengan sistem portofolio tapi tidak lolos, lalu mengikuti PLPG. Ternyata setelah ujian PLPG, ada 217 guru yang tidak lulus. Mereka lalu mengikuti ujian ulang I PLPG. Setelah ujian lagi, dari 217 guru itu ada 106 guru yang tidak lulus. Mereka itulah yang mengikuti ujian ulang II PLPG, 5-6 November lalu,” terangnya saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Kamis (11/11).

ewt

lowongan pekerjaan
CV PRIMEDANIE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…