Rabu, 10 November 2010 11:25 WIB Pendidikan Share :

Tuntut rektor mundur, ratusan mahasiswa ISI Solo demo

Solo (Espos)–Ratusan mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI)  Solo , Rabu (10/11) siang menggelar aksi demo di gedung rektorat setempat.  Dalam orasinya mereka melontarkan beberapa tuntutan di antaranya menuntut mundur Rektor ISI Solo, Slamet T Suparno .

Mereka menilai rektor kurang mampu merespon dan mengatasi beberapa masalah yang muncul. “Mahasiswa ISI Solo menuntut rektor turun, ” ujar Koordinator Lapangan aksi tersebut, Sularso.

Tak hanya itu, dalam demo tersebut mahasiswa juga menyuarakan beberapa tuntutan lain di antaranya menolak komersialisasi pendidikan dan mengusut tuntas penggelapan dana unit kemahasiswaan.

Menanggapi hal itu Rektor ISI mengatakan akan menindaklanjuti  beberapa tuntutan mahasiswa. Meski demikian, dalam kesempatan itu Slamet T Suparno tidak mengutarakan tanggapannya terkait tuntutan mahasiswa yang menuntut mundur dirinya.

ewt

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…