Rabu, 10 November 2010 07:22 WIB News Share :

TMC Polda
Obama akan gunakan helikopter menuju UI

Jakarta–Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama hari ini akan mengunjungi sejumlah tempat. Khusus untuk acara di Universitas Indonesia (UI), Obama akan menggunakan helikopter.

“Berangkat ke UI menggunakan helikopter. Ke Taman Makam lewat jalur darat. Namun belum tahu ke mana dulu,” ujar petugas Traffic Management Centre Polda Metro, Bripda Yeri, Rabu (10/11).

Sebelum ke UI, rencananya Obama akan terlebih dulu ke Masjid Istiqlal. “Arus lalu lintas dari Hotel Shangri La akan disterilisasi sampai Obama ke Istiqlal,” tambahnya.

Menurut Yeri, proses sterilisasi sudah dimulai sejak pukul 06.30 WIB. Saat rombongan melintas, akan diberlakukan sistem buka-tutup di ruas jalan yang dilalui Obama.

“Sterilisasi diberlakukan dengan sistem buka tutup sampai iring-iringan rombongan melintas,” jelasnya.

Sementara itu, terkait agenda Obama setelah berkunjung ke Masjid Istiqlal belum bisa dipastikan. Menurut Yeri belum ada informasi pasti apakah Obama akan ke Taman Mahkam Pahlawan Kalibata dulu atau ke Kampus UI Depok.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Daya Beli Menurun

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (17/10/2017). Esai ini karya Ginanjar Rahmawan, mahasiswa Program Doktor Bidang Pemberdayaan Masyarakat dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah Rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO–Belakangan ini beberapa kawan saya yang…