Rabu, 10 November 2010 13:44 WIB Tokoh Share :

Titi Kamal bangga Obama datang ke Indonesia

Aktris dan penyanyi Titi Kamal merasa sangat bangga dengan kedatangan Presiden AS, Barack Obama ke Indonesia. Titi semakin bangga saat Obama mengatakan ‘pulang kampung’.

“Bangga bangetlah. Sampai disebut pulang kampung segala. Buat aku ya bangga aja bisa melihat Obama di Indonesia,” ujar pelantun Jatuh Cinta itu saat ditemui di sela-sela mendonorkan darahnya di SPBU MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu (10/11).

Titi berharap kedatangan Obama ke Indonesia bisa membawa kemajuan positif. Salah satunya, kerjasama antara Amerika dan Indonesia akan terjalin dengan baik. “Namanya kunjungan kenegaraan pasti ada hasil positif yang dibahas kan,” ucapnya retoris.

Presiden AS Barack Obama saat ini telah melanjutkan perjalanannya ke Korea Selatan. Sebelumnya ia berpidato di Universitas Indonesia. Saat itulah, Obama mengatakan ‘pulang kampung’.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
CV. HORISON, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…