Rabu, 10 November 2010 10:03 WIB Sukoharjo Share :

Sukoharjo sabet dua medali emas Popda

Sukoharjo (Espos)--Kontingen Sukoharjo untuk sementara waktu berhasil menyabet dua medali emas dan satu medali perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) SMP tingkat Provinsi di Semarang, Selasa-Kamis (9-11/11).

Kabid SMP, SMA, dan SMK Dinas Pendidikan (Disdik) Sukoharjo, Dwiatmojo Heri mengatakan kepada Espos, Rabu (10/11), medali emas tersebut masing-masing diraih siswa SMPN 1 Tawangsari, Yuyun Pradesa pada cabang atletik dan Gangsaro Sandra asal SMPN 1 Kartasura dalam cabang taekwondo.

Dalam cabang atletik, siswa asal SMPN 5 Sukoharjo, Sumadi juga meraih satu medali perunggu. “Kami yakin, kontingen pelajar asal Sukoharjo masih bisa mengumpulkan pundi-pundi medali pada ajang Popda kali ini,” jelas Heri.

hkt

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…