Rabu, 10 November 2010 13:18 WIB Ekonomi Share :

Solopos beri penghargaan kepada biro iklan

Solo (Espos)–PT Aksara Solopos menggelar gathering iklan disertai Penyerahan Penghargaan kepada Biro Iklan dan Agen Iklan Lokal Terbaik 2010, di Hotel Sahid Jaya Solo, Rabu (10/11).

Penyerahan penghargaan ini merupakan apresiasi Solopos kepada biro iklan yang mampu mencetak penjualan iklan terbaik selama periode September 2009 hingga Agustus 2010.

Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos, Bambang Natur Rahadi, mengatakan Solopos berupaya agar iklan yang ada di Solopos bisa dihargai pasar, dengan memanfaatkan Solopos sebagai media beriklan. “Dan hal ini tidak akan berjalan tanpa dukungan biro iklan,” tutur Bambang.

Bambang menyampaikan, tren biro iklan Kota Solo saat ini telah menunjukkan diversifikasi yang semakin meluas. “Di mana pengiklan nasional sudah mulai banyak yang dikelola biro iklan Solo. Dengan perubahan ini, maka kapasitas pasar biro iklan Solo bisa lebih tumbuh.”

Pada kesempatan tersebut, PT Aksara Solopos juga memperkenalkan Pemimpin Redaksi Harian Umum SOLOPOS yang baru, Y Bayu Widagdo, dan Wakil Pemimpin Redaksi, Suwarmin. Y Bayu Widagdo menggantikan Pemimpin Redaksi SOLOPOS sebelumnya, YA Sunyoto, yang telah berpulang beberapa waktu lalu.

haw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…