News
Rabu, 10 November 2010 - 13:18 WIB

Solopos beri penghargaan kepada biro iklan

Redaksi Solopos.com  /  Tutut Indrawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Espos)–PT Aksara Solopos menggelar gathering iklan disertai Penyerahan Penghargaan kepada Biro Iklan dan Agen Iklan Lokal Terbaik 2010, di Hotel Sahid Jaya Solo, Rabu (10/11).

Penyerahan penghargaan ini merupakan apresiasi Solopos kepada biro iklan yang mampu mencetak penjualan iklan terbaik selama periode September 2009 hingga Agustus 2010.

Advertisement

Pemimpin Perusahaan PT Aksara Solopos, Bambang Natur Rahadi, mengatakan Solopos berupaya agar iklan yang ada di Solopos bisa dihargai pasar, dengan memanfaatkan Solopos sebagai media beriklan. “Dan hal ini tidak akan berjalan tanpa dukungan biro iklan,” tutur Bambang.

Bambang menyampaikan, tren biro iklan Kota Solo saat ini telah menunjukkan diversifikasi yang semakin meluas. “Di mana pengiklan nasional sudah mulai banyak yang dikelola biro iklan Solo. Dengan perubahan ini, maka kapasitas pasar biro iklan Solo bisa lebih tumbuh.”

Pada kesempatan tersebut, PT Aksara Solopos juga memperkenalkan Pemimpin Redaksi Harian Umum SOLOPOS yang baru, Y Bayu Widagdo, dan Wakil Pemimpin Redaksi, Suwarmin. Y Bayu Widagdo menggantikan Pemimpin Redaksi SOLOPOS sebelumnya, YA Sunyoto, yang telah berpulang beberapa waktu lalu.

Advertisement

haw

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Solopos
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif