Rabu, 10 November 2010 09:25 WIB Solo Share :

Senopati Pinilih warnai peringatan Hari Pahlawan

Solo (Espos)–Pertunjukan sendratari dengan lakon Senopati Pinilih mewarnai rangkaian acara Peringatan Hari Pahlawan yang di gelar di Satdion R Maladi Solo, Rabu (10/11).

Pertunjukan sendratari yang disaksikan ribuan peserta upacara tersebut dipersembahkan oleh Musyawarah Guru Mata Pelajaran (MGPP) Kesenian dan pelajar SMP di Solo.

Di sisi lain bertindak sebagai inspektur upacara dalam kesempatan tersebut yakni Kapolresta Solo, Kombes Pol Nana Sudjana. Dalam sambutannya ia mengatakan dengan nilai-nilai kepahlawanan diharapkan dapat menumbuhkan semangat kesetiakawanan, solidaritas nasional dalam menghadapi segala permasalahan di Indonesia.

Pantauan Espos, usai upacara para tamu undangan yang di antaranya dari Muspida Solo dan anggota DPRD Solo berziarah ke Taman Makam Pahlawan Kusuma Bakti.

sry

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Haul dan Risalah Maulid Simtuddurar

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Selasa (09/01/2018). Esai ini karya Muhammad Dalhar, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret dan anggota Jemaah Ahbabul Musthofa. Alamat e-mail penulis adalah mbahdalhar7@gmail.com Solopos.com, SOLO–Haul Habib Ali kembali digelar….