Rabu, 10 November 2010 13:06 WIB Ekonomi Share :

Sejumlah jadwal perjalanan KA Solo Balapan-Jakarta telat

Solo (Espos)–Sejumlah kedatangan dan pemberangkatan kereta api Solo Balapan-Jakarta, Rabu (10/11), mengalami keterlambatan lantaran insiden tergulingnya kereta Cirebon Express, di Indramayu.

Dari informasi yang dihimpun Espos, kereta dari Jakarta menuju Solo yang mengalami keterlambatan di antaranya Argo Lawu dan Senja Utama. Argo Lawu yang dijadwalkan tiba di Solo Balapan pukul 04.30 WIB, hingga 10.30 WIB belum bisa dipastikan. Begitu pula Senja Utama yang dijadwalkan tiba pukul 06.00 WIB.

Kepala Stasiun Solo Balapan, Agus Wijayanto, saat ditemui Espos, di ruang kerjanya, menyampaikan selain mengalami keterlambatan kedatangan, jadwal pemberangkatan ke Jakarta juga terganggu. Argo Lawu pagi pukul 08.00 WIB menunda keberangkatannya. Sebanyak 94 penumpang, terpaksa dialihkan dengan kereta Lodaya jurusan Bandung, pukul 08.30 WIB.

haw

lowongan pekerjaan
Marketing dan Surveyor, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…