Rabu, 10 November 2010 06:48 WIB Pendidikan Share :

SD Muhammadiyah PK Kottabarat gelar Parent's Day

Solo (Espos)--SD Muhammadiyah Program Khusus (PK) Kottabarat, Solo  menggelar kegiatan Parent’s Day di kampus UMS, Sabtu (6/11).

Kegiatan dengan tema Smart Children Camp yang diikuti oleh siswa kelas III hingga VI itu diisi dengan berbagai kegiatan di antaranya mendirikan tenda, lomba memasak, serta lomba kreatifitas seni.

Humas SD Muhammadiyah PK Kottabarat, Hendro Susilo dalam rilis yang diterima Espos, Selasa (9/11) mengatakan dalam kegiatan ini orang tua siswa turut hadir untuk memberikan dukungan kepada putera-puterinya. “Kegiatan ini bertujuan menumbuhkan sikap kemandirian dalam diri siswa karena dalam acara ini banyak tantangan yang harus mereka lalui,” jelasnya.

tiw/*

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…