News
Rabu, 10 November 2010 - 16:15 WIB

Nama istri Gayus, Milana Anggraeini, tak ada di daftar tamu Hotel Westin Nusa Dua

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Denpasar –– Sosok wanita yang mirip istri Gayus Tambunan, Milana Anggraieni, juga terlihat menonton turnamen tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 di Hotel Westin Nusa Dua, Bali. Namun pihak Hotel Westin menegaskan, tidak ada tamu atas nama Milana Anggraeini.

“Saya sudah cek di daftar tamu, tidak ada nama Milana Anggraeni. Kita juga sudah mengecek ulang, tidak ada nama Gayus Tambunan,” ujar Humas Hotel Westin, Rainata Tjoa, kepada detikcom, Rabu (10/11/2010).

Advertisement

Sebelumnya diberitakan, sosok pria yang sangat mirip dengan Gayus menonton sebuah turnamen tenis di Bali, Jumat (5/11)lalu. Pria tersebut mengenakan kaamatan dan berambut tebal yang diduga wig.

Pria mirip Gayus tersebut juga disebut-sebut tidak datang seorang diri. Dia sempat terlihat bersama seorang wanita di Hotel Westin. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, pihak Hotel Westin dengan tegas membantah Gayus menginap di hotel itu. Nama Gayus tidak ada di daftar tamu yang menginap.

“Itu kan turnamen terbuka, penontonnya bisa datang dari mana saja. Penghun hotel saat itu sebagian besar panitia penyelenggara turnamen tenis itu,” ungkap Rainata.

Advertisement

Tetapi belakangan beredar foto seorang wanita mirip Milana sedang duduk di antara penonton turnaman tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 pada Jumat (5/11). Wanita tersebut duduk di belakang pria mirip Gayus. Foto itu jepretan Agus Susanto dari harian Kompas.

Apakah perempuan bertopi itu benar-benar Milana? Belum bisa dipastikan.

dtc/tya

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Gayus Ke Bali
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif