Rabu, 10 November 2010 16:15 WIB News Share :

Nama istri Gayus, Milana Anggraeini, tak ada di daftar tamu Hotel Westin Nusa Dua

Denpasar –– Sosok wanita yang mirip istri Gayus Tambunan, Milana Anggraieni, juga terlihat menonton turnamen tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 di Hotel Westin Nusa Dua, Bali. Namun pihak Hotel Westin menegaskan, tidak ada tamu atas nama Milana Anggraeini.

“Saya sudah cek di daftar tamu, tidak ada nama Milana Anggraeni. Kita juga sudah mengecek ulang, tidak ada nama Gayus Tambunan,” ujar Humas Hotel Westin, Rainata Tjoa, kepada detikcom, Rabu (10/11/2010).

Sebelumnya diberitakan, sosok pria yang sangat mirip dengan Gayus menonton sebuah turnamen tenis di Bali, Jumat (5/11)lalu. Pria tersebut mengenakan kaamatan dan berambut tebal yang diduga wig.

Pria mirip Gayus tersebut juga disebut-sebut tidak datang seorang diri. Dia sempat terlihat bersama seorang wanita di Hotel Westin. Saat dikonfirmasi mengenai hal ini, pihak Hotel Westin dengan tegas membantah Gayus menginap di hotel itu. Nama Gayus tidak ada di daftar tamu yang menginap.

“Itu kan turnamen terbuka, penontonnya bisa datang dari mana saja. Penghun hotel saat itu sebagian besar panitia penyelenggara turnamen tenis itu,” ungkap Rainata.

Tetapi belakangan beredar foto seorang wanita mirip Milana sedang duduk di antara penonton turnaman tenis Commonwealth Bank Tournament of Champions 2010 pada Jumat (5/11). Wanita tersebut duduk di belakang pria mirip Gayus. Foto itu jepretan Agus Susanto dari harian Kompas.

Apakah perempuan bertopi itu benar-benar Milana? Belum bisa dipastikan.

dtc/tya

lowongan pekerjaan
PT. INDUKTURINDO UTAMA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…