Rabu, 10 November 2010 04:16 WIB Ekonomi Share :

Mobil mewah terus perluas pangsa pasar

Solo (Espos)–Mobil-mobil mewah terus memperluas pangsa pasarnya di Kota Solo. Hal ini terlihat keikutsertaan diler mobil mewah kali pertama dalam pameran otomotif 3rd Most Auto Show, di Atrium Solo Square, Selasa-Senin (9-15/11).

Sejumlah merk mobil mewah yang andil meramaikan pasar otomotif Solo, di antaranya BMW, Vellfire, Jeep Wrangler, Fiat 500. Pihak diler optimis, kendati mobil mewah itu membidik segmen khusus, tetapi dengan perekonomian dan daya beli masyarakat Solo yang dinilai meningkat mampu memperluas pangsa pasar.

Seperti disampaikan Sales Manager Matahari Auto Gallery, Imam Prakoso. Diler mobil built up ini, selama masa pameran menargetkan bisa mencatat 5 SPK.

Kali ini, Matahari Auto Gallery membawa tiga merk baru, yakni Jeep Wrangler dengan harga kisaran Rp 745 juta per unit, Fiat 500, serta Vellfire yang harganya Rp 865 juta per unit.

“Meskipun sejauh ini khusus di Kota Solo penjualan mobil mewah kami nilai belum memuaskan, tetapi kami optimis mobil segmen khusus ini memiliki potensi pasar yang cukup bagus di Kota Solo,” ujar Imam, saat ditemui Espos, di sela-sela pembukaan 3rd Most Auto Show, Selasa.

haw

lowongan pekerjaan
PT.MITRA PINASTHIKA MUSTIKA FINANCE, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Ketika Uang Tunai Terpinggirkan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Riwi Sumantyo, dosen di Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah riwi_s@yahoo.com. Solopos.com, SOLO — Perkembangan teknologi digital yang super cepat mengubah banyak hal, baik di…