Astrid Tiar (rachman/detikhot) Astrid Tiar (rachman/detikhot)
Rabu, 10 November 2010 13:35 WIB Issue Share :

Main film, Astrid Tiar jadi gadis Vietnam

Astrid Tiar (rachman/detikhot)

Astrid Tiar (rachman/detikhot)

Jakarta–Setelah tampil di beberapa judul sinetron, Astrid Tiar akhirnya akan menyuguhkan kemampuan aktingnya di layar lebar. Dalam film Di Ujung Negeri, Astrid berperan sebagai gadis Vietnam.

Astrid mengungkapkan, karakternya sangat berbeda dengan karakter-karakter yang pernah ia perankan. Perempuan berusia 24 tahun itu mendapat tantangan baru lewat perannya itu.

“Beda banget dan banyak adegan yang lebih susah dari biasanya,” ujar presenter DahSyat itu saat bincang-bincang lewat telepon, Rabu (10/11).

Astrid pun mengaku proses syuting Di Ujung Negeri cukup berat. Apalagi, sebagian besar adegannya disyuting di tengah laut.

Sayangnya, pemilik nama lengkap Astrid Tiar Yosephine Panjaitan itu belum bisa memastikan kapan Di Ujung Negeri akan dirilis. Selain Astrid, film tersebut juga dibintangi Arifin Putra dan Yama Carlos.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
Perusahaan Outsourcing PLN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Pilkada, Demokrasi, dan Hantu Politik

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (17/01/2018) dengan judul Demokrasi Kita dan Hantu Politik. Esai ini karya Muhammad Fahmi, dosen di IAIN Surakarta dan Doktor Kajian Budaya dan Media. Alamat e-mail penulis adalah fahmielhalimy@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Tahun 2018 sering dijuluki…