BCL (Fakhmi/Detikhot) BCL (Fakhmi/Detikhot)
Rabu, 10 November 2010 08:43 WIB Issue Share :

BCL akan turunkan bobot 11 Kg dalam sebulan

BCL (Fakhmi/Detikhot)

BCL (Fakhmi/Detikhot)

Jakarta--Aktris dan penyanyi Bunga Citra Lestari siap kembali syuting Desember 2010 mendatang. Ia pun harus menurunkan bobot badannya 11 Kg dalam waktu sebulan.

Saat hamil, berat badan BCL naik hingga 24 kg. Setelah melahirkan putranya, Noah 22 September 2010 lalu, beratnya pun sudah turun 13 Kg.

“Jadi sekarang ada 11 Kg lagi yang harus aku turunin dalam waktu sebulan,” kata BCL saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (9/11).

Untuk menurunkan berat badannya, Bunga tidak menjalankan diet atau pun mengurangi porsi makannya. Hal itu tidak bisa ia jalankan karena tengah menyusui putranya, Noah.

“Apalagi harus menyusui, kita kan nggak bisa ngurangin makan. Nggak bisa diet dan ngurangin segala macem karena kan aku harus nyusuin. Aku lebih memilih jalanku. Yang penting baby-nya sehat,” papar perempuan 27 tahun itu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
HRD PT. Bengawan Inti Kharisma (Management SOLO GRAND MALL Lt. 4A), informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…