Rabu, 10 November 2010 12:24 WIB News Share :

Abu Merapi, Cathay Pacific batalkan penerbangan ke Jakarta

Jakarta–Pembatalan penerbangan internasional ke Jakarta terjadi lagi. Maskapai Cathay Pacific Airways hari ini mengumumkan bahwa jadwal penerbangan ke dan dari Jakarta mengalami gangguan karena dampak abu letusan Gunung Merapi.

Berdasarkan siaran pers Cathay, Rabu (10/11), jadwal penerbangan berikut dibatalkan:

Dari Jakarta ke Hong Kong:
Dua penerbangan – CX776 pada 10 November dan CX718 pada 11 November

Dari Hong Kong ke Jakarta:
Dua penerbangan – CX777 dan CX719 pada 10 November

“Cathay Pacific akan membantu para penumpang yang terkena dampak perubahan jadwal ini dengan pengaturan alternatif,” ungkap Cathay.

Penumpang disarankan untuk mengecek situs Cathay Pacific Airways agar mereka dapat menerima informasi mengenai jadwal penerbangan terkini  sebelum ke bandara. Para penumpang dapat juga menghubungi kantor Cathay  Pacific di Jakarta: 5151747 akan dibuka hingga pukul 22.00 malam.

Penumpang juga disarankan untuk menginput /contact details/ mereka di /Manage My Booking/ yang ada di situs Cathay Pacific Airways agar mereka dapat menerima informasi mengenai jadwal penerbangan terkini via SMS atau email.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…