Zainuddin, Aida (Dok.Pribadi) Zainuddin, Aida (Dok.Pribadi)
Selasa, 9 November 2010 11:51 WIB Issue Share :

Sakit, Zainuddin MZ batal minta maaf ke Aida

 Zainuddin, Aida (Dok.Pribadi)

Zainuddin, Aida (Dok.Pribadi)

Jakarta--Zainuddin MZ mendadak jatuh sakit di hari perdamaiannya dengan penyanyi Aida Saskia. Alhasil, dai sejuta umat itu batal menyatakan permintaan maafnya pada Aida Selasa (9/11) ini.

“Pagi ini seharusnya kita islah dengan Zainuddin. Tapi tadi pagi saya mendengar musibah kalau dia diopname,” ujar kuasa hukum Aida, Alamysah Hanafiah saat ditemui di Hotel Grand Cempaka, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa.

Alamsyah menambahkan sebenarnya perjanjian damai sudah ditandatangani oleh Zainuddin dan Aida. Perjanjian damai tersebut sejatinya akan dibacakan di depan media. “Jadinya ditunda saja, menunggu Zainuddin sembuh,” tutur Alamsyah.

Saat ini di Hotel Grand Cempaka, Aida sebenarnya sudah siap menanti kehadiran Zainuddin. Mengenakan baju berwarna putih, pelantun Ayam Jago itu datang ke hotel tersebut ditemani kedua orangtuanya. Namun sepertinya ia masih harus menunda pertemuannya kembali dengan dai kondang itu.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
ADMINISTRASI & KEUANGAN BISNIS, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…