Oprah dan Keluarga Jackson (People) Oprah dan Keluarga Jackson (People)
Selasa, 9 November 2010 09:00 WIB Issue Share :

Paris Jackson
Michael Jackson, ayah yang normal

Oprah dan Keluarga Jackson (People)

Oprah dan Keluarga Jackson (People)

Jakarta–Anak-anak Michael Jackson untuk pertama kalinya buka suara tentang almarhum ayah mereka. Meski mereka kerap dipakaikan topeng saat berpergian, di mata Paris Jackson, Michael adalah ayah yang normal.

“Dia ayah yang normal. Tapi dia ayah terbaik,” ujar anak kedua Michael, Paris dalam wawancara dengan Oprah Winfrey. Paris merasa mungkin orang tidak ada yang memahami mengapa ia menganggap ayahnya adalah ayah terbaik di dunia. Apapun itu, ia tetap berpikir Michael adalah ayah yang baik.

“Menurutku dia juga jago memasak. French toast buatannya adalah yang terenak di dunia,” katanya lagi.

Cewek 12 tahun itu diwawancara Oprah dalam talkshow The Oprah Winfrey Show. Wawancara dilakukan di halaman belakang rumah keluarga Jackson di Encino, California, Amerika Serikat, Oktober 2010 lalu. Wawancara tersebut ditayangkan, Senin (8/11) kemarin.

Selain Paris, ada juga anak-anak Michael lainnya, Prince Michael dan Blanket. Kakek dan nenek anak-anak itu, Katherine dan Joe Jackson juga ikut diwawancarai Oprah.

Dalam wawancara khusus itu terungkap kalau ketiganya ternyata tidak pernah keberatan dipakaikan topeng oleh ayah mereka ketika berpergian bersama. Menurut Paris, hal itu dilakukan sang ayah agar ketika berpergian tanpa Michael, ketiganya tidak akan dikenali sebagai anak pelantun Heal the World tersebut.

Kini setelah Michael meninggal, Paris dan kakaknya Prince Michael sudah mengenyam pendidikan di sekolah biasa. Di masa mendatang, Paris berharap ia bisa menjadi seorang aktris, sedangkan Prince Michael ingin menjadi produser film. Si bungsu Blanket ,8, masih menjalani home schooling.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Masyarakat Tertutup Era Keterbukaan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (9/10/2017). Esai ini karya Ichwan Prasetyo, jurnalis Solopos. Alamat e-mail penulis adalah ichwan.prasetyo@solopos.co.id. Solopos.com, SOLO–Masyarakat tertutup mempertahankan keberadaannya melalui ketaatan mutlak kepada perintah yang diyakini benar, terlepas dari apakah kebenaran itu sudah diuji…