News
Selasa, 9 November 2010 - 21:09 WIB

Megawati hadiri dinner bersama Obama di Istana

Redaksi Solopos.com  /  Anik Sulistyawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta –– Untuk pertama kalinya setelah lengser, Mantan Presiden Megawati Soekarnoputri akhirnya bertandang ke Istana Kepresidenan. Megawati hadir memenuhi undangan jamuan kenegaraan dalam rangka kunjungan Presiden AS Barack Obama.

Pantauan, Selasa (9/11), Megawati hadir bersama suaminya yang juga Ketua MPR Taufiq Kiemas. Dia mengenakan kebaya putih dengan dibalut selendang ungu. Dengan setengah membungkuk, Obama pun menyalami putri Bung Karno tersebut.

Advertisement

Tidak hanya itu, Megawati juga duduk jajaran tamu utama, bersama Obama, Presiden SBY, Ibu Negara Ani Yudhoyono dan juga Michelle Obama. Megawati duduk tepat di sebelah kiri Michelle.

Sebelumnya, saat acara belum dimulai, para menteri Kabinet Indonesia Bersatu II datang menyalami Megawawati. Acara jamuan makan malam di Istana diiringi oleh musik tradisional sunda.

Sementara itu, menu bervariasi disajikan untuk Obama dan istri. Menu juga dilengkapi dengan kerupuk, kecap dan sambal. Hampir semua menteri KIB II dan pejabat negara hadir dalam jamuan ini.

Advertisement

dtc/tya

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Datang Obama
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif