Selasa, 9 November 2010 14:07 WIB Issue Share :

Masa tahanan Ariel diperpanjang

Bandung–Kejari Bandung memperpanjang masa penahanan eks vokalis Peterpan Ariel selama 30 hari ke depan atau hingga 8 Desember 2010. Hingga kini belum bisa diketahui kapan berkas kasus Ariel dilimpahkan ke Pengadilan Negeri (PN) Bandung untuk segera disidangkan.

“Kemarin kan Ariel ditahan mulai dari 20 Oktober hingga 8 November. Nah sekarang kita perpanjang 30 hari lagi, mulai dari 9 November hingga 8 Desember 2010,” kata Kasie Pidum Kejari Bandung Rusmanto saat ditemui di Kantor Kejaksaan Negeri Bandung, Jalan Jakarta, Selasa (9/11).

Menurut Rusmanto alasan penambahan masa tahanan karena jaksa penuntut umum masih menyusun surat dakwaan. “Nanti kalau sudah lengkap dan rapi baru kami limpahkan,” katanya.

Lebih lanjut kata Rusmanto, penambahan masa tahanan selama 30 hari itu tidak mutlak. Jika berkas dakwaan selesai sebelum berakhir masa tahanan, maka Ariel akan segera dilimpahkan ke pengadilan.

dtc/tiw

lowongan pekrjaan
Akuntansi, Administrasi,Marketing,Tehnisi ,Gudang/Driver, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…