Selasa, 9 November 2010 08:30 WIB Pendidikan Share :

IPM gelar Serah Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan

Solo (Espos)–Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Ranting SMK Muhammadiyah Delanggu, Klaten menggelar Serah Terima Tongkat Estafet Kepemimpinan, di sekolah setempat, Senin (8/11).

Pengurus lama yang dikomandani M Alfian XII TKR 2 menyerahkan tongkat estafet kepada Axel Juandrita XI TKR 1. Kegiatan tersebut ditandai dengan penandatanganan berita acara yang disaksikan di antaranya  Kepala SMK Muhammadiyah Delanggu, Maryoto S. Ag, guru, karyawan dan seluruh siswa di SMK tersebut.

Dalam kesempatan tersebut, seperti dalam rilis yang diterima Espos, Senin, Kepala Sekolah berpesan agar regenerasi pergantian pengurus tidak hanya sekedar ganti tetapi harus benar-benar merubah pemikiran dan wawasan ke depan khususnya bagi pribadi pengurus dan umumnya bagi SMK Muhammadiyah Delanggu.

tiw/*

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Calon Tunggal dan Disfungsi Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (10/01/2018). Esai ini karya Isharyanto, dosen Hukum Tata Negara di Universitas Sebelas Maret Solo. Alamat e-mail penulis adalah isharyantoisharyanto8@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada 2018 ini 171 daerah provinsi/kabupaten/kota akan menyelenggarakan pemilihan kepala daerah secara serentak….