Senin, 8 November 2010 09:04 WIB Sport Share :

The Blues tertarik bomber Newcastle

London–Chelsea dikabarkan tertarik mendatangkan penyerang muda Newcastle Andy Caroll ke Stamford Bridge sebagai calon pengganti sang bomber, Didier Drogba.

Menurut laporan Sunday Express, The Blues telah mempersiapkan dana sebesar 15 juta pound atau setara dengan Rp 216 miliar guna memboyong striker 21 tahun itu.

Seperti diketahui, bomber Chelsea didier Drogba telah menginjak usia 32 tahun, usia yang sudah tidak prima lagi sebagai seorang pesepakbola.

Ancelotti telah berancang-ancang membeli penyerang muda berkualitas yang bisa bermain untuk jangka waktu yang lama. kecepatan, pergerakan tanpa bola, determinasi dan timing sundulan Carroll diduga membuat pelatih Chelsea Carlo Ancelotti kesengsem setengah mati.

Bahkan mantan pelatih AC Milan itu memuji Carroll sebagai The Next Drogba.

Pemain bernama lengkap Andrew Thomas Carroll tampil mengesankan bersama klubnya Newcastle United musim ini dengan mencetak lima gol dari 12 penampilannya. Mantan pemain Preston North End itu baru-baru itu juga dipanggil memperkuat timnas senior Inggris dalam laga persahabatan melawan Perancis nanti.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
PT. Lemindo Abadi Jaya, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…