Robert (ist.) Robert (ist.)
Senin, 8 November 2010 08:05 WIB Issue Share :

Robert Pattinson tolak tawaran kerja Rp 18 M

Robert (ist.)

Robert (ist.)

Jakarta–Aktor Robert Pattinson menolak tawaran menjadi model Burberry. Padahal kontrak sebagai model brand fashion ternama itu bernilai US$ 2 juta atau sekitar Rp 18 miliar.

Desainer Burberry Christoper Balley dan timnya sangat ingin Pattinson menjadi model iklan terbaru Burberry. Bintang Twilight itu dianggap sebagai orang yang tepat untuk tampil di seluruh butik-butik brand fashion asal Inggris tersebut.

“Mereka sudah mendatangi Robert, namun dengan cepat dan sopan, dia menolaknya,” ujar sumber seperti dilansir Showbiz Spy, Senin (8/11).

Cowok 24 tahun itu menolak tawaran bernilai miliaran rupiah itu karena dia merasa dirinya adalah seorang aktor. Dia tidak tertarik untuk menjadi model. “Dia tidak mau mulai menjadi sebuah brand atau apapun,” lanjut sumber.

Meski sudah ditolak, kabarnya Burberry masih berharap kekasih Kristen Stewart itu mempertimbangkan tawaran mereka. “Mereka tahu dia terkadang suka memakai Burberry,” tandas sumber.

dtc/tiw

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Eropa pun Galau Ihwal Media Sosial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (16/10/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah djauhar@bisnis.com. Solopos.com, SOLO — Kegalauan ihwal media sosial kini melanda hampir seluruh negara di…