Senin, 8 November 2010 18:35 WIB Sragen Share :

PKS Sragen gelar futsal

Sragen (Espos)–Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sragen menggelar lomba futsal di lapangan Ada futsal Sragen, Minggu (7/11) lalu.

Pertandingan tersebut digelar untuk para kader PKS sebagai sarana memeriahkan Musyawarah Daerah (Musda) II PKS Sragen yang akan digelar Jumat –Sabtu (12-13/11) mendatang.

Ketua Sementara DPD PKS Sragen, Dedy Endriyatno dalam rilisnya, Senin (8/11), mengungkapkan Musda yang bakal dilaksanakan di Gedung Korpri ini mengusung tema Membangun Sragen Adil Sejahtera.

Menurut dia, kegiatan futsal berlangsung mulai pukul 07.00 WIB sampai dengan pukul 13.00 WIB dengan sistem gugur yang diikuti oleh delapan tim dari masing-masing wilayah se-Kabupaten Sragen.

“Kompetisi futsal ini juga digunakan sebagai sarana penyegaran, menambah kebersamaan kader dan menjadikan kader-kader PKS yang sehat serta kuat jasmaninya. Semoga kegiatan futsal ini menjadi motivasi para kader PKS untuk menjadi kader,” imbuhnya.

trh

lowongan pekerjaan
SUMBER BARU BEJEKI, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…