Olivia Zalianty
Senin, 8 November 2010 11:45 WIB Issue Share :

Olivia senang Ananda lamar Marcella

Olivia Zalianty

Jakarta–Olivia Zalianty senang Ananda Mikola melamar kakaknya, Marcella Zalianty. Olivia berharap Ananda bisa menjadi imam bagi kakaknya.

“Ya senang saja, enerjik, semangat, emosional. Tetapi sekarang (Ananda) sudah tidak emosional, baik orangnya. Sekarang lebih dewasa, mudah-mudahan bisa menjadi imam dalam keluarga,” ungkap Olivia saat ditemui di kediamannya di kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (7/11).

Ananda sebelumnya sudah memastikan keseriusannya melamar Marcella. Tandanya, pengalungan selendang Bacaiko oleh Mince Soeprapto, ibunda Ananda ke leher Marcella.

“Hari ini pokoknya hari kebahagiaan juga buat keluarga. Ya, keluarga kami dan keluarga Ananda. Kakak saya melakukan acara lamaran alhamdulillah sudah diterima,” paparnya.

“Tapi untuk selanjutnya (akad nikah dan resepsi) belum dibicarakan lebih lanjut,” tambahnya.

inilah/rif

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Jokowi Raja Batak

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (13/01/2018). Esai ini karya Advent Tarigan Tambun, inisiator Sinabung Karo Jazz 2017. Alamat e-mail penulis adalah atambun@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Saya bukan ahli budaya Batak. Dengan jujur saya harus mengatakan bahwa pengetahuan saya tentang budaya…