Senin, 8 November 2010 01:06 WIB Sport Share :

Liverpool taklukkan Chelsea 2-0

Fiverpool– Laga big match antara Liverpool melawan Chealse akhirnya dimenangkan The Red, 2-0 dalam pertandingan sarat emosi di Anfield, Senin (8/11) dinihari.

Dua gol Fernando Torres ke gawang Chealse di babak pertama pada menit ke 11 dan menit ke 44 tak mengubah kedudukan hingga laga berakhir 90 menit.

Gol pertama Torres diawali dari umpan Dirk Kuyt. Torres yang berhasil lolos dari kawalan John Terry kemudian mengakhiri aksinya dengan sepakan kaki kanan yang menjebol gawang Peter Cech.

Tiga menit berselang, Chelsea memiliki peluang. Umpan Florent Malouda ditanduk oleh Salomon Kalou yang masih bisa digagalkan Pepe Reina.

Gol kedua, Torres menunjukkan ketajaman pemain nasional Spanyol ini, setelah ia memperoleh umpan dari lini tengah dan menembak tajam dari arah kanan gawang Petr Cech melengkung ke pojok kiri gol pal.

Di babak kedua, Chelsea praktis mengurung pasukan Merah. Hanya sesekali pasukan Hudgson ini melakukan serangan balik, namun hampir semuanya gagal tercipta menjadi gol.

Drogba yang diturunkan sejak awal babak kedua beberapa kali mengancam gawang Liverpool. Namun berkat permainan gemilang Reina tak satu pun gol yang bisa menggetarkan gawang Liverpool. mul

lowongan pekerjaan
SMK CITRA MEDIKA SRAGEN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…