Senin, 8 November 2010 10:06 WIB Solo Share :

Komunitas Peduli Tari bantu korban Merapi

Solo (Espos)–Komunitas Peduli Tari Rakyat Indonesia sejak akhir pekan lalu melakukan aksi solidaritas peduli korban letusan Gunung Merapi dengan ngamen tari di Pasar Gede Solo.

Aksi pertunjukan seni tari tersebut akan terus digelar untuk meringankan beban korban bencana Gunung Merapi. Aneka tari yang dipertontonkan seperti tari Buto Birowo, Turonggo Seto, serta Soreng. Penjelasan itu disampaikan Koordinator Komunitas Peduli Tari Rakyat Indonesia, Jawul Sarjono Lelono Putro, saat ditemui Espos Senin (8/11).

“Akhir pekan lalu kami berhasil mengumpulkan Rp 417.500. Kami salurkan dalam bentuk uang kepada korban Merapi di Selo, Boyolali. Bantuan kami salurkan lewat koordinator tim tari yang kebetulan ada yang berasal dari Selo,” katanya.

kur

lowongan pekerjaan
PT.Swadharma Sarana Informatika, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Kanibalisasi Akademis

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (11/01/2018). Esai ini karya Abdul Gaffar, mahasiswa Program Doktoral Psikologi Pendidikan Islam Universitas Muhamamdiyah Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah c.guevar@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dunia akademis (kampus) dihebohkan dengan isu kapitalisasi dan kanibalisasi akademis sebagai akibat…