Senin, 8 November 2010 10:06 WIB Solo Share :

Komunitas Peduli Tari bantu korban Merapi

Solo (Espos)–Komunitas Peduli Tari Rakyat Indonesia sejak akhir pekan lalu melakukan aksi solidaritas peduli korban letusan Gunung Merapi dengan ngamen tari di Pasar Gede Solo.

Aksi pertunjukan seni tari tersebut akan terus digelar untuk meringankan beban korban bencana Gunung Merapi. Aneka tari yang dipertontonkan seperti tari Buto Birowo, Turonggo Seto, serta Soreng. Penjelasan itu disampaikan Koordinator Komunitas Peduli Tari Rakyat Indonesia, Jawul Sarjono Lelono Putro, saat ditemui Espos Senin (8/11).

“Akhir pekan lalu kami berhasil mengumpulkan Rp 417.500. Kami salurkan dalam bentuk uang kepada korban Merapi di Selo, Boyolali. Bantuan kami salurkan lewat koordinator tim tari yang kebetulan ada yang berasal dari Selo,” katanya.

kur

lowongan pekerjaan
4 orang Penerjemah fasih berbahasa mandarin & 2 orang Sopir, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Wacana Lama Densus Antikorupsi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (20/10/2017. Esai ini karya Hafid Zakariya, Ketua Program Studi Ilmu Hukum di Universita Islam Batik (Uniba) Solo. Alamat e-mail penulis adalah hafidzakariya@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Rencana pembentukan Detasemen Khusus Antikorupsi yang digulirkan kembali oleh…