Senin, 8 November 2010 15:57 WIB Sport Share :

Kemenangan El Real makan korban

Madrid— Kemenangan Real Madrid 2-0 atas Atletico Madrid dinihari tadi diwarnai cedera salah satu bek terbaik Ricardo Carvelho yang mengalami geger otak ringan.

Cedera tersebut didapat Carvalho di akhir babak kedua. Bek asal Portugal itu terlihat berbenturan dengan pemain Atletico Madrid saat berebut bola di udara.

Tampak pelipis kirinya berdarah usai insiden tersebut. Carvalho pun ditarik keluar di menit 83 dan posisinya diisi oleh Raul Albiol.

Setelah menjalani pemeriksaan, cedera yang dialami Carvalho cukup serius. “Ricardo Carvalho mengalami cedera tersayat pada mata sebelah kiri bagian bawah, mengalami memar dan gegar otak ringan,” demikian penjelasan dari Real Madrid di situs resminya.

Namun pihak klub tidak menerangkan lebih lanjut sampai berapa lama Carvalho harus beristirahat karena cederanya itu.

Carvalho merupakan pencetak gol pertama di menit ke-13 awal pertandingan. Tidak berselang lama, gol kedua tercipta lewat aksi Mesut Ozil di menit ke-19, dan mengubah kedudukan menjadi 2-0 hingga akhir pertandingan.

Diakui, sang pelatih Jose Mourinho, sejak menit pertama, Madrid yang tampil di hadapan pendukungnya sendiri tampak dominan sepanjang pertandingan. Dengan menguasai jalannya pertandingan 58 persen, pasukan Jose Mourinho terus menekan ke jantung pertahanan.

Atas kemenangan ini, Madrid kembali ke puncak klasemen dengan 26 poin dari 10 laga setelah sebelumnya sempat direbut oleh Barcelona yang menang atas Getafe.

vivanews/rif

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…