Senin, 8 November 2010 14:43 WIB Haji Share :

Jelang akhir keberangkatan, Asrama Haji Donohudan lengang

Boyolali (Espos) — Menjelang berakhirnya pemberangkatan jemaah calon haji (Calhaj) asal Embarkasi Solo, situasi Asrama Haji Donohudan, Boyolali, Senin (8/11), relatif lengang. Tak ada aktivitas berarti terlihat di kompleks pemondokan haji tersebut.

Sekretaris Humas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Solo, Akhmad Su’aidi, menyebutkan kedatangan Calhaj dari daerah telah diselesaikan, Minggu (7/11). Sedangkan untuk pemberangkatan ke Tanah Suci yang ditetapkan melalui Bandara Juanda, Surabaya, saat ini hanya ada satu kelompok terbang (Kloter) yang tersisa, yaitu Kloter 88 dari Kabupaten Pati.

“Ya tinggal Kloter 88 saja, 87 Kloter lain sudah diselesaikan keberangkatannya dari Asrama Haji Donohudan sejak tadi (Minggu, 7/11) malam. Kloter 88 direncanakan diangkut ke Surabaya Selasa (9/11) dinihari untuk kemudian diterbangkan ke Tanah Suci melalui Bandara Juanda,” ungkapnya ditemui Espos di Sekretariat Humas PPIH di Asrama Haji Donohudan, Senin (8/11).

try

lowongan pekerjaan
PT.SEJATI CIPTA MEBEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Koes Plus dalam Peta Musik Indonesia

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (08/01/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Wonogiri. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada Jumat, 5 Januari 2018, Yon Koeswoyo tutup usia. Beberapa tahun sebelumnya…