Sport
Senin, 8 November 2010 - 13:06 WIB

Hadapi MU, Mancini bidik posisi kedua

Redaksi Solopos.com  /  Arif Fajar Setiadi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Manchester–Bagi Roberto Mancini, krisis yang dialami oleh Manchester City telah lewat. Kini manajer City menyatakan skuadnya siap menghadapi Manchester United guna membidik posisi kedua.

City baru saja meraih kemenangan menyakinkan setelah mengalahkan tuan rumah West Bromwich Albion 2-0 di The Hawthorns, Minggu (7/11). Ini menjadi kebangkitan City setelah sebelumnya menelan tiga kali kekalahan berturut-turut.

Advertisement

Kini rival sekotanya, MU yang akan menjadi tamu di City of Manchester Stadium, Rabu (10/11). Mancini pun berhasrat skuadnya untuk meneruskan hasil positif tersebut guna membuka peluang baik ke peringkat kedua klasemen Liga Inggris.

“Ini sangat penting bisa memenangi pertandingan derby, kami ada di posisi yang sangat baik sekarang. Kami bisa mendapatkan posisi kedua mungkin setelah pertandingan,” ujar Mancini seperti dilansir The Sun.

Namun, yang pasti Mancini senang dengan performa pemainnya saat mengatasi Wes Brom. “Kami memainkan pertandingan fantastis. Pemain saya sangat bermain sangat baik dan kami saja mencetak gol lebih banyak dari itu,” ujarnya.

Advertisement

“Itu normal ketika Anda mendapatkan dua atau tiga kekalahan atmosfir tidaklah bagus. Namun ini penting bagi kami untuk terus bekerja. Terkadang Anda kalah ketika Anda tidak pantas mendapatkan kekalahan,” tukas Mancini.

dtc/rif

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif