Senin, 8 November 2010 13:08 WIB Klaten Share :

Dua jenazah korban Merapi kembali ditemukan

Klaten (Espos)–Dua jenazah korban meletusnya Gunung Merapi kembali ditemukan tim evakuator Senin (8/11). Keduanya yang merupakan warga Desa Balerante, Kecamatan Kemalang¬† yakni Sukarni, diperkirakan berusia sekitar 40 tahun dan Ratno Wiyono, 80.

Kedua jenazah tersebut ditemukan di desa setempat dan saat ini berada di ruang jenazah Rumah Sakit Umum Pemerintah (RSUP) Soeradji Tirtonegoro Klaten. Humas RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten, Petrus Trijoko mengatakan jenazah Sukarni tiba di rumah sakit tersebut sekitar pukul 11.00 WIB sementara jenazah Ratno Wiyono tiba sekitar pukul 11.30 WIB. “Keadaan kedua jenazah sudah agak membusuk. Diperkirakan korban telah meninggal sekitar tiga hingga empat hari lalu,” jelasnya di rumah sakit setempat.

Dengan ditemukannya dua jenazah tersebut, hingga saat ini total terdapat 10 korban meninggal akibat letusan Merapi yang ditangani di RSUP Soeradji Tirtonegoro Klaten.

mkd

lowongan pekerjaan
KLINIK BERSALIN UTAMA RB. DR. JOHAN, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Mengenang (Pendidikan) Guru

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Jumat (24/11/2017). Esai ini karya Bandung Mawardi, kuncen Bilik Literasi. Alamat e-mail penulis adalah bandungmawardi@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Pada akhir abad XIX orang-orang Jawa mulai memiliki cita-cita baru. Sekian orang ingin menjadi guru seperti tuan kulit…